Wujudkan Pilkada Aman Dan Damai, Polsek Batang Kuis Amankan TPS Di Wilayahnya

DeliSerdang, (SHR)  Seluruh anggota Polsek Batang Kuis Polres Deli Serdang di bawah pimpinan Kapolsek Batang Kuis AKP B.Panjaitan, SH.  melaksanakan pengamanan di seluruh TPS yang terdapat di wilayah Kec.Batang Kuis. Setelah melaksanakan apel yang diikuti oleh anggota Polsek Batang Kuis dan Anggota Polres Deli Serdang yang diperbantukan untuk mengamankan TPS di wilayah Kec. Batang Kuis maka anggota segera menuju ke TPS masing-masing untuk melaksanakan pengamanan. Rabu (27/06/18).
Hari ini ada dua pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang serentak dilaksanakan yakni pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan pemilihan Bupati Deli Serdang keduanya untuk periode 2018/2023. Setelah pendistribusian logistik berupa kotak suara, bilik dan kertas suara selesai dilaksanakan malam tadi, maka di setiap TPS dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polri, Linmas dan Security, dan pada pelaksanaan dilakukan pengawasan pula oleh Bawaslu.
Untuk saat ini kegiatan pemungutan suara di TPS khususnya di Kec. Batang Kuis telah selesai dilaksanakan, dan telah dilakukan penghitungan suara, sebagian KPPS telah mengirim kotak suara, bilik, beserta surat suara kembali ke Sekretariat PPS di masing-masing desa.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276