Waka Polsek Galang Pimpin Apel, Pengamanan Logistik Pilkada dan Rapat Pleno di PPK.


Deliserdang, (SHR) Rangkaian kegiatan Pilkada Gubernur Sumut dan Bupati Kab.Deli Serdang pada hari ini Jum’at tanggal 29 Juni 2018 telah memasuki kegiatan rapat Pleno di setiap PPK, Polres Deli serdang dan seluruh Polsek Jajaran mensiagakan personilnya di setiap Kantor PPK, Jum’at (29/06).
Keberadaan personil Polres Deli Serdang di setiap kantor PPK bertujuan untuk mengamankan seluruh kotak suara yang berada di kantor PPK sekaligus untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan
berkaitan dengan logistik Pilkada yang dapat mengganggu kelancaran proses Pilkada tersebut.
Polsek Galang, Polres Deli Serdang untuk mengamankan kotak suara dan pelaksanaan rapat Pleno di Kantor PPK Kec.Galang, tetap mensiagakan personilnya, sebelaum pelaksanaan pengamanan personil yang terlibat mengikuti Apel malam yang di pimpin Waka Polsek Galang Iptu Amrin dan di lanjutkan oleh padal Ipda Rahman Barus.
Pelaksanaan apel bertujuan untuk mencek kesiapan dan kelengkapan personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan kotak suara dan rapat pleno di PPK Galang, kemudian pemberian arahan kepada personil sehingga setiap personil paham fungsi keberadaanya di PPK, berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa.
Iptu Amrin menyampaikan “Kita akan laksanakan kegiatan pengamanan di PPK Galang mulai dari rapat Pleno sampai Dengan pergeseran kotak suara dari PPK ke KPUD Deli Serdang, tugas ini sangat mulia, Negara memberikan kepercayaan penuh kepada Polri dan TNI untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada dan Pilgubsu 2018 ini, maka kami akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas pengamanan tahapan pilkada yang saat ini sudah memasuki tahap rapat Pleno di PPK ” terangnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276