Tiga Pelaku Pencurian Sepeda Motor diamankan Polsek Medan Kota, Satu diantaranya Oknum Polisi.

 
Medan, (SHR) Disaat Polrestabes Medan tengah gencar-gencarnya melakukan antisipasi pencurian kendaraan bermotor, justru ada oknum kepolisian yang mencuri. Ia adalah Brigadir OLS (33). Dalam kasus pencurian, warga Jalan Turi, Gang Teruna, Medan ini dibekuk petugas Polsek Medan Kota…(02/06/18)
Dari informasi yang diperoleh, OLS ditangkap bersama dua rekannya masing-masing SSS (23) warga Jalan Jati II dan RAS (27) warga Jalan Aman I, Gang Cemara. Ketiganya diamankan setelah mencuri motor Yamaha Mio BK 4089 AI milik Ahmad Nurdin.
“Untuk kasus ini, silahkan konfirmasi ke Kabag Humas Polrestabes Medan saja ya. Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polrestabes,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Jumat (1/6).
Berdasarkan data di lapangan, kasus pencurian yang melibatkan oknum polisi ini berawal saat korbannya bertandang ke rumah kos-kosan temannya di Jalan Aman I, Gang Cemara, Medan. Saat masuk ke dalam kos, korban memarkirkan motornya di halam depan. Beberapa menit ditinggal, korban tak mendapati lagit motor kesayangannya itu.
Panik, korban dan sejumlah saksi mencari motor yang hilang dengan cara berkeliling. Saat saksi-saksi melakukan pencarian, seorang terlihat membawa motor korban ke Jalan Bromo. Setibanya di satu lokasi, para saksi menangkap tersangka SSS. Dari keterangan SSS, aksi pencurian ini melibatkan RAS dan oknum polisi berinisial OLS.
Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M Arifin mengatakan, OLS sebelumnya berdinas di Polsek Sunggal. Sejak beberapa bulan terakhir, OLS mendapatkan pembinaan Seksi Propam karena lari dari kesatuan. Disinggung mengenai kasus OLS, Arifin pun kesal.
“Jarang masuk (dinas) dia ini, makanya dibina Propam,” ungkap Arifin. Disinggung lebih lanjut sanksi apa yang bakal diterima OLS, mantan Kapolsek Medan Area ini memgatakan yang bersangkutan terancam dipecat. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276