Takjil On The Road, Polres Deli Serdang Bagi – Bagi Takjil Gratis Jelang Berbuka Puasa

 
Deliserdang, (SHR) Polres Deli Serdang menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan dengan membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada pengendara yang melintas di depan posko pengamanan Lebaran 2018 tepatnya di Simpang Kayu Besar Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Senin (11/06/2018) sore.
Kegiatan berlangsung sekitar pukul 17.05 WIB. Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Wakapolres Deli Serdang, Kompol Arnis Syafni Yanti SE. didampingi Kasat Lantas AKP Imam Alriyudin SH Polres Deli Serdang beserta personil Polres Deli Serdang.
 
Menurut Pantauan Tribrata News saat itu, Wakapolres beserta seluruh personil yang hendak membagikan Takjil tampak menghentikan setiap kendaraan yang lewat untuk memberikan paket Takjil.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat di Bulan Ramadhan, serta dapat merasakan buka puasa bersama warga.
 
Sejumlah pengendara yang ditemui dilokasi mengapresiasi langkah Polres Deli Serdang tersebut. Menurut mereka, selain akan berbuah berkah di bulan Ramadan, bagi takjil gratis ini juga akan membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat.
Salah satu masyarakat yang menerima Takjil gratis saat itu, Wira (22) turut mengucapkan terima kasih nya kepada Personil yang sudah mau membagikan takjil tersebut, “Tadi saya mau kepasar beli takjil. Alhamdulillah waktu lewat sini saya dapat rezeki takjil gratis. Terima kasih ibu – ibu Polwan,” singkatnya. (ceria)
 
 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.