Selesai Amankan TPS Seluruh Personil Polsek Namorambe Yang Terlibat Dalam Pengamanan Melaksanakan Apel Konsolidasi


Deliserdang, (SHR) Polsek Namorambe Polres Deli Serdang, Dengan berakhirnya pelaksanaan pemungutan suara (Pencoblosan) di seluruh TPS yang ada diwilayah hukum Polsek Namorambe, seluruh personil yang terlibat dalam pengaman TPS melaksanakan Apel Konsolidasi. Rabu ( 27/06/2018)
Apel Konsolidasi berakhirnya Pengamanan TPS yang mengambil tempat dihalaman kantor Camat Namorambe dipimpin oleh Pawas pada saat itu, Kanit Binmas Polsek Namorambe IPDA IRWAN SIP.
Kapolsek Namorambe AKP Zainuddin Lubis SH mengatakan apel Konsolidasi dilaksanakan setelah semua Kotak dan Suarat Suara (logistik) Pilgub Sumut 2018, sudah semua bergeser dari PPS dan terkumpul di PPK Kecamatan Namorambe.
“Setelah semua terkumpul, seluruh logistik pilgub tersebut akan dijaga oleh anggota Polsek Namorambe yang sudah ditunjuk yang bersinergi dengan Petugas dari PPK Kecamatan Namorambe hingga pelaksanaan pada saatnya nanti seluruh logistik pilgub tersebut digeser ke KPUD Deli Serdang,”ucap Kapolsek AKP Zainuddin Lubis SH.
Dari pemantauan dilapangan Seluruh rangkaian pelaksanaan Kegiatan Pemungutan suara untuk wilkum Polsek Namorambe secara keseluruhan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276