Sat Sabhara Polres Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Aksi Damai Di Simpang Kayu Besar Kabupaten Deli Serdang


Deliserdang, (SHR) Sat Sabhara Polres Deli Serdang melaksanakan pengamanan aksi damai yang dilakukan oleh Gerakan Masyarakat Peduli Pilkada Sumatera Utara (GMPP Sumut) di depan Simp. Kayu Besar Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang (21/06/2018)
Kegiatan aksi damai ini melibatkan sekitar kurang lebih 300 orang.
Sebelum melaksanakan pengamanan, anggota Sat Sabhara melaksanakan apel terlebih dahulu di Polsek Tanjung Morawa dan langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Deli Serdang AKP Ramli Simanjorang, Beliau menyampaikan kepada seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan Aksi damai untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggungjawab dan tidak under estimate sehingga situasi dapat selalu terkendali. “Kepada para anggota untuk melaksanakan pengamanan dengan sikap ramah dan jangan arogan,” ucap  AKP Ramli Simanjorang
 
Pengamanan yang berlangsung di Simpang Kayu Besar, Tanjung Morawa ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara bersama para kanit dalmas. Dalam pengamanan tersebut menurunkan kurang lebih 1 pleton anggota Dalmas Sat Sabhara beserta Personil Polsek Tanjung Morawa yang selalu siap siaga mengamankan aksi damai tersebut. Pengamanan pun berlangsung dengan tertib aman dan kondusif.(ceria)
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276