Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Beserta Masyarakat Kabupaten Deli Serdang Antusias Laksanakan Donor Darah

 
DeliSerdang , (SHR)  Memperingati  Hari HUT Bhayangkara ke 72 Sekaligus Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang yang Ke 72, Forkompinda Kabupaten Deli Serdang menggelar acara berupa Gerak Jalan Santai Bersama seluruh masyarakat sekabupaten Deli Serdang,  Sabtu (30/06/2018) pagi.
Kegiatan ini pun dilaksanakan di Alun-alun Pemkab Deli Serdang dengan rute jalan santai yang sudah ditentukan. Selain Gerak Jalan santai, adapun juga kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis sekaligus donor darah yang dilaksanakan oleh PMI Deli serdang yang bekerja sama dengan Dokkes Polres Deli Serdang. Dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut, tidak ada dipungut biaya apapun dan berlaku untuk masyarakat umum.
Kegiatan yang dilaksanakan sejak pagi hari itu pun berlangsung dengan aman dan cukup ramai, dimana diperkirakan ada ribuan masyarakat yang antusias berdatangan dan turut meramaikan kegiatan tersebut.
Pada Kesempatan itu pula, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK turut serta dalam mendonorkan darahnya.
Saat di konfirmasi Tribratanews Deliserdang, Kapolres turut mengatakan “kegiatan kemanusian pengobatan gratis dan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 sekaligus memperingati hari jadinya kabupaten deli serdang yang ke 72 juga, kegiatan olahraga dan donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat baik, dimana kita dapat menjaga kesehatan sekaligus dapat berbagi membantu saudara saudara kita yang membutuhkan donor darah,” pungkasnya
Dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut, beliau juga berharap, agar kedepannya para anggota kepolisian bisa menjalankan tugas Kamtibmas dengan lebih baik lagi. Semakin teguh dan ikhlas dalam memberikan pelayan yg terbaik dan maksimal kepada masyarakat, Dirgahayu Polri. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.