Polsek Lubuk Pakam Amankan Logistik Hasil Pemungutan Suara Pilkada Sumut 2018 di PPK Kecamatan Lubuk Pakam



Deliserdang, (SHR) Untuk menjamin keamanan dan kelengkapan kotak suara beserta surat suara yang sudah terkumpul di PPK, Polsek Lubuk Pakam menyiagakan anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan terhadap gudang tempat penyimpanan Logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara di PPK Kecamatan Lubuk Pakam. Kamis (28/06/2018)
Setelah pelaksanaan kegiatan pemungutan dan penghitungan suara di wilayah Sekecamatan Lubuk Pakam, seluruh Surat dan kotak suara berikut Logistik Pemungutan Suara Pilkada Sumut 2018 selanjutnya akan dihitung dan direkapituasi ditingkat PPK.
Sambil menunggu jadwal Rekapitulasi dan sidang pleno untuk sementara seluruh logistik Pilkada tersebut disimpan di gudang PPK Kecamatan Lubuk Pakam yang terkunci dan disegel.
Kapolsek Lubuk Pakam AKP Nasri Ginting .S.H. menyampaikan bahwa untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya menyiagakan Personilnya untuk mengamankan gudang tempat menyimpan logistik pilgub tersebut.
“Kita sudah menyiapkan personil untuk mengawal dan mengamankan Surat dan kotak suara hasil Pilgub selama masih berada di PPK, sebagai wujud tanggung jawab kita selaku anggota Polri,” kata Kapolsek AKP Nasri Ginting S.H. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276