Polres Deli Serdang Terima Kunjungan Tim MEA Quick Wins, Program 11 Giat 6 Tahun 2018.



 Deliserdang, (SHR) Kedatangan Tim MEA (Monitoring Evaluasi Asistensi) Quick Wins, Program 11 Giat 6 dari Mabes Polri, di sambut langsung oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK, didampingi Waka Polres Deli serdang Kompol Arnis Syafni Yanti,SE, Kabag Ops Kompol Samsuddin, di Mapolres Deli Serdang, Selasa (26/06).
Kedatang Tim MEA yang di Pimpin oleh Brigjen Pol.Drs.S.Yudi Hermawan, dengan anggota Kombes Pol Drs.Martinus Sitompul,Msi, Kombes Imam Sayuti, SH.MH, AKBP Odah,D, Kompol Wolter, AKP Aldino Agus Anggoro,SIK, Penda TK I Agus Santoso,ST, penata Anggraini,SE,MM dan di dampingi AKBP A.P.Nasution dari Bid Propam Polda Sumut.
Acara Evaluasi Asistensi Quick Wins, Program 11 Giat 6 di laksanakan di Aula Catur Prasetya Polres Deli Serdang, dengan menghadirkan Penanggung jawab Program 11 dan penanggung jawab serta masing masing Operator yang mengawaki di setiap kegiatan yang termasuk Program 11 giat 6, seperti Sat.Binmas, Sat.Sabhara, Sat.Lantas, Sub Bag.Humas.
Kunjungan Tim MEA Quick Wins Polri ke Polres Deli Serdang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan Quick Wins, Program 11 Giat 6 pada triwulan 2 bulan April, Mei, Juni tahun 2018 yang di sesuaikan rengiat dengan hasil kegiatan dari masing masing satfung.
Brigjen Pol.Drs.S.Yudi Hermawan menyampaikan dalam pertemuan tersebut ” agar kegiatan berjalan dengan baik sesuai dengan renaksi yang ada dan inovasi- inovasi dalam harkamtibmas, yang dapat mendongkrak nama baik Polri dan pelaporannya agar target yang diharapkan sesuai dengan capaian atau ketentuan”
” Sampaikan setiap permasalahan yang di hadapi dalam melaksanakan program 11 Quick Wins tersebut, Program Quick Wins berperan sebagai daya ungkit untuk meningkarkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sekaligus untuk mendukung Program Bp. Presiden RI yang terdapat dalam program Nawacita dan program Bapak Kapolri Polri yang Promoter (Profesional modern dan terpercaya). terang Jenderal Yudi.
Kepada TribrataNewsDeliserdang anggota Tim MEA Kompol Odah.D menyampaikan” Polres Deli Serdang secara umum sudah baik dalam melaksanakan Quick Wins, Program 11 Giat 6 di tri wulan ke dua ini, dari penilaian Tim MEA semua masing masing penanggung jawab dan operator kegiatan sudah melaksanakan dan memahami tujuan dari program tersebut, begitu juga dengan Humas Deli serdang yang selalu melaksanakan kegiatan Quick Wins, Program 11 Giat 6 dalam hal Dukumentasi dan Publikasi di setiap Satfung, walaupun Humas tidak di dukung anggaran namun kegiatanya tetap terlaksana dengan baik” ungkapnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276