Polres Deli Serdang Kerahkan Personil Amankan Pelipatan Kertas Surat Suara Pilgubsu

 
Medan, (SHR) Anggota dari Polres Deli Serdang melaksanakan pengamanan pelipatan kertas surat suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Deli Serdang di Kantor KPU Deli Serdang, Kamis (06/06/2018).
Pelipatan surat suara ini juga dilakukan oleh Tim Panwas serta Internal KPU sendiri dan dijaga ketat oleh anggota Polres Belitung.
 
Kepada Tim tribratanewspolresdeliserdang.com Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengatakan untuk pengamanan pelipatan surat suara pihaknya telah menurunkan sebanyak 68 personil yang terdiri dari Polwan dan Polki.
Dikatakan Kapolres, pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti perusakan surat suara atau ada surat yang diambil oleh oknum pelipat.
 
“Tentunya kami berterima kasih kepada KPU Deli Serdang yang telah mempercayai Polres Deli Serdang untuk melakukan pengamanan.”ujar Kapolres.
Sementara itu, Ketua KPU Belitung Lisbon Situmorang mengatakan untuk pelipatan surat suara pihaknya telah mengerahkan 500 orang.(ceria)
 
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276