PDIP PAC Medan Timur Gelar Bagi Takjil Bagi Warga Melintas di Simpang Cemara Medan


 Medan, (SHR) Menyambut bulan suci Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Medan Timur  bersama pengurus Ranting dari 11 kelurahan Jumat (01/06/18), gelar bagi Takjil di Krakatau Ujung simpang empat Lampu merah simpang cemara Medan.
Kegiatan bagi Takjil ini sebagai wujud kepedulian kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah  puasa dan merupakan partisipasi  kemanusian. Jumlah takjil jumlah 200 bungkus yang dibagikan bagi saudara kita yang pas melintas   kebetulan tidak sempat buka bersama sedang    pulang dari kesibukan.
Pembagian Takjil ini sempat menjadi perhatian warga yang sedang melintas dan tidak mengakibat kemacetan. “Pak, terima kasih atas pembagaian takjilnya,”  kata warga yang sudah mendapat Takjil.
Dari Pantau langsung dilapangan awak media ini semuanya berjalan lancar, dalam kesempatan itu ketua PAC PDIP Medan Timur Syahrul Adanan alias (Alung) yang didamping korcab DPC PDIP kota Medan merupakan anggota DPRD kota Medan Paul Mei Anton Simanjuntak, Lisa Barus, Davit Hutabarat, Mulyono Simanjuntak, Thomson Barus juga dihadiri pengurus Ranting PDIP kecamatan dan kelurahan, pembagian takjil yang mulai hari ini oleh PAC PDIP Medan Timur  2 hari secara berturut turut kemudian dilanjutkan kepada rantingnya  secara bergantian hingga sampai jelang Idul Fitri ungkap Syarul Adnan alias (Alung).
Muda mudahan semuanya bisa berjalan lancar s kedepanya pembagian takjil ini semakin ditingkatkan juga menjadi agenda tahunan bagi program kerja PDIP(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276