Pastikan Arus Mudik Tetap Lancar, Anggota Polsek Batang Kuis Pantau Terus Arus Lalu Lintas


 Deliserdang, (SHR) Arus lalu lintas sejak dari H + 1  Hari raya Idul Fitri hingga H+ 4 saat ini di wilkum Polres Deli Serdang dapat terbilang cukup aman dan lancar , namun upaya untuk memantau arus lalu lintas dan mencegah  laka lantas  terus dilakukan oleh jajaran Polres Deli Serdang, Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personil Polsek Batang Kuis pada hari Sabtu tanggal 16 Juni 2018  pukul 16.00 Wib ,  Aiptu Deddy kurniawan SE, Aiptu Ismura  dan Brigadir muripan melaksanakan pemantauan arus Mudik sekaligus pengaturan lalu lintas disimpang Mesjid Jamik Ar Rasyid, Adapun juga personil lainnya yaitu Aiptu Wira kesuma dan Brigadir catur nugroho yang melaksanakan gatur lalu lintas disimpang jln niaga Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang, Sabtu ( 16/06/18 )
Patroli sekaligus pantau arus lalin pada jalur rawan kecelakaan dan tindak pidana kriminalitas tersebut sebagai benuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan khususnya para pemudik dari bahaya tindak kejahatan antara lain begal, prampokan dan gangguan kriminalitas lainya .
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK, melalui Kapolsek Batang Kuis AKP B.Panjaitan, SH. mengatakan bahwa Giat Pengaturan Lalu lintas maupun giat Patroli jalur pada siang hingga malam hari akan terus dilaksanakan secara rutin baik saat arus mudik dan arus balik dan diharapapkan dapat memberikan rasa aman bagi penguna jalan raya khususnya pemudik serta mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamseltibcar lantas di wilayah Deli Serdang khusus nya di Kecamatan Batang Kuis. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276