Meski Omset Bulan Ramadhan Menurun, "TB Rezeki Baru" Rudi Terus Berjuang

Foto: Rudi pemilik panglong TB Rezeki Baru


MARTUBUNG _ SHR   Banyak pemilik usaha banting setir akibat roda zaman yang terus berputar namun tidak dengan pria satu ini, yakni Rudianto warga Jalan rawe raya Platina VI No 5 LK XIV Kelurahan Titi papan Kecamatan Medan deli,  dalam lima tahun terakhir masih berjuang untuk merintis usaha kecilnya mendirikan panglong yang berada didepan rumahnya,.Sabtu(02/06)

Panglong yang diberi nama TB Rezeki Baru  ini dinilai cukup lengkap, pasalnya selain  menjual  alat-alat bangunan  seperti pasir, batu bata , semen, paku beton, gerenda potong , mata bor, pipa, kayu sembarang. Pintu rumah, kusin jendela, kusin pintu, kerikil dan cat tembok, dan lain-lain, juga menyediakan alat listrik seperti bola lampu, cok jantan, piting serta lainnya.

“Saya sudah biasa beli disini, tadi beli sendok semen dan pasir, lumayan lengkap lah panglongnya!” ujar adi salah seorang pelanggan Rudi.

Namun, ayah dari dua orang anak ini mengaku bahwa omset yang diterimanya selama di bulan suci ramadhan 1439 H kali ini lumayan menurun. “Pendapatan lumayan menurun drastis, perih juga melihat kondisi sekarang ini, omset pada akhir tahun belakangan ini menurun drastis, gara-gara omset menurun ya sudah, saya mesti berhutang deh  pada rentenir jadinya” aku Rudi`

Rudi juga memohon bantuan dana dari pemerintah agar bisa mempertahankan nilai usahanya seperti produk yang  terjual bisa berjalan lancar dan apabila ada sebahagian partai besar yang berbelanja agar bisa di putar lagi , harapnya kembali. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276