Menjelang Buka Puasa Kapolsek Tanjung Morawa Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Takjil

 
 Lubuk Pakam, (SHR) Di Bulan Ramadhan 1439 H ini, Polsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang bersama Bhayangkari kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini Polisi bersama istrinya yang tergabung dalam Bhayangkari Ranting Tanjung Morawa tersebut membagi-bagikan takjil kepada warga Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang pada saat menjelang waktu berbuka puasa, Sabtu (02/05/2018).
Takjil berupa jajanan pembuka dan minuman dibagikan ke masyarakat yang sedang melintas di Jalan. Kapolsek Tanjung Morawa AKP Budi Saputro SH dan Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Morawa Ny. Budi Saputro terlibat langsung dalam pembagian takjil ini.
Kapolsek Tanjung Morawa menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama bhayangkari tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
“Kadang masyarakat yang masih berada diluar dan sedang dijalan tidak sempat untuk mencari makan untuk berbuka, jadi kami siapkan makanan dan jajanan takjil untuk mereka”, terang Kapolsek.
Sementara itu Ibu Budi menyampaikan bahwa kegiatannya bersama Polsek Tanjung Morawa dengan membagikan takjil sudah menjadi salah satu agenda kegiatan Pengurus Ranting Bhayangkari Tanjung Morawa di bulan suci Ramadhan yang tujuannya untuk lebih mempererat silaturahmi dengan masyarakat.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276