Kasi ProPam Polres Deli Serdang Cek Personil di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat 2018.

 
 Deliserdang, (SHR) Memaksimalkan Pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2018 Polres Deli serdang terus berupaya meningkatkan kinerja di masing masing bagian tugas, seperti halnya Si ProPam Polres Deli serdang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawasi setiap personil yang melaksanakan tugasnya di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat tahun ini, Rabu (20/06) pagi.
Pengawasan dan pengecekan oleh Si Propam terhadap kedisiplinan personil dalam melaksanakan tugas di lapangan sangat perlu guna meminimalisir terjadinya kesalahan dan pelanggaran yang dilakukan oleh personil, sehingga kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat benar benar dapat di rasakan oleh masyarakat dan situasi kamtibmas yang diharapkan dapat tercipta.
Dalam Kunjungannya ke setiap Pos Pam dan Pos Pelayanan Kasi Propam Polres Deli Serdang Iptu Fredy Siagian,SH ” mengingatkan kepada seluruh personel untuk terus bertugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ada sehingga pelaksanaan Ops Ketupat 2018 berjalan aman, tanpa  kendala”.
“Laksanakan tugas dengan baik serta minimalisir kesalahan atau pelanggaran anggota saat pelaksanaan tugas di lapangan”
 
Ditambahkan “bahwa pihaknya selaku bidang pengawasan dan pengendalian anggota selama pelaksanaan Operasi akan secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap angggota yang melaksanakan tugas di setiap Pos Pam, Pos Pelayanan dan di lapangan”.
“Kami akan selalu mengawasi setiap tugas yang dilaksanakan personel secara langsung dengan harapan anggota tidak melakukan kesalahan sehingga bisa membantu masyarakat saat mudik lebaran,” pungkasnya.(ceria)
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276