Kasi Propam Polres Deli Serdang Cek Pos Pam & Pos Yan Ops Ketupat Toba 2018

 
Deliserdang, (SHR)  Kepala Seksi Propam Kepolisian Resor (Polres) Deli Serdang Iptu Freddy Siagian didampingi Anggota melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan pelayanan diwilayah hukum polres Deli Serdang dalam rangka Ops Ketupat Toba 2018. Kamis (07/06/2018).
Ops Ketupat Toba 2018 yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari  tanggal 7 sampai 21 Juni 2018, “Oleh sebab itu pemeriksaan personel yang secara rutin masih terus dilakukan oleh personel Sie Propam Polres Deli Serdang, guna mengecek kehadiran dan kelengkapam personel di lokasi pengamanan,”  disampaikan Kasie propam Iptu Freddy Siagian saat mengecek Pos PAM Kayu Besar dan Pos Yan Bandara Internasional Kuala Namu.
Kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Deli Serdang, selain mengecek kelengkapan personel pengamanan, pengecekan barang inventaris, gampol personel dan juga mengecek senjata api dinas personil yang terlibat jaga di pos pam dan yan, untuk memastikan tugas pengamanan terlaksana dengan baik serta menghindari adanya kelalaian dalam melaksanakan tugas.
Kasie Propam menuturkan bahwa, kegiatan pengecekan pengamanan akan terus dilaksanakan sampai ditutupnya Pos, tanggal 21 Juni nanti, guna melihat kedisipilinan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan kegiatan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276