Kapolsek Lubuk Pakam dan Muspika Hadiri Kegiatan Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Tingkat Desa dan Kelurahan di PPK Kec.Lubuk Pakam.



 Deliserdang, (SHR) Kapolsek Lubuk Pakam, Polres Deli Serdang AKP Nasri Ginting, SH. menghadiri rapat pleno rekapitulasi PPK hasil pemungutan suara pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati, Wakil Bupati Kab.Deli Serdang Tahun 2018 di PPK Kecamatan Lubuk Pakam Kab.Deli serdang, Jum’at (29/06).
Rapat pleno rekapitulasi juga dihadiri oleh Ketua PPK Kec. Lubuk Pakam Jaiulhaq Siregar, Camat L Pakam Drs Khairul Harahap, Dan Ramil Lubuk Pakam di wakili oleh Peltu M Nurkolik.
Usai kata sambutan dilanjutkan Pembukaan Kunci Tempat Penyimpanan Kotak Suara oleh Muspika Kec. Kubuk Pakam dan PPK serta Pamwasilih Kec.Lubuk Pakam, kemudian di lanjutkan dengan kegiatan rekapitulasi.
Kapolsek Lubuk Pakam AKP Nasri Ginting dalam sambutanya menyampaikan ” Bahwa pelaksanaan pemungutan suara pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 di wilayah Kecamatan Lubuk Pakam secara umum berjalan aman terkendali, kami mengapresiasi semua pihak terkait yang telah bekerja dengan keras sehingga pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar”.
Nasri menambahkan” Polsek Lubuk Pakam dan Jajaran akan terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Setelah proses rekapitulasi kita tetap akan terus berusaha bekerja sebaik mungkin mengawal, mengamankan dan mensukseskan Pilkada Gubernur Sumut dan Bupati Deli Serdang 2018,” Pungkasnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276