Kapolda Sumut Pimpin Apel Siaga Kampanye Terbuka Terakhir di GOR Deliserdang


 Deliserdang, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw laksanakan Apel Siaga Pengamanan Kampanye Terbuka Terakhir, Sabtu Tgl. 23 Juni 2018, Pkl 09.30 Wib s/d 10.00 Wib, bertempat di Gor Pemkab Deli Serdang.
Adapun rangkaian kegiatan Penghormatan pasukan Laporan komandan apel, Arahan Kapolda Sumut.
Adapun Jumlah personel Pam – Sat Brimobda Sumut : 116 orang
– Dit Sabhara Polda Sumut : 78 orang
– Polres Deli Serdang : 433 orang
– BKO Brimob Polda Sumbar : 100 orang
Arahan Kapolda Sumut menyampaikan bahwa dikampanye terbuka terakhir ini dimungkinkan akan ada banyak ancaman maupun kerawanan yang timbul di lapangan.
“Agar seluruh personel dapat meningkatkan keseriusan dan kewaspadaan dalam bertugas sehingga tidak ada terjadi kelalaian di saat bertugas. Gunakan insting kepolisian kita masing-masing. Situasi Prov. Sumut hingga saat ini dalam keadaan aman dan baik. Agar kita bersama-sama tetap lakukan upaya-upaya proaktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di Prov. Sumut,” pesan Kapolda Sumut.


Kapolda Sumut juga memerintahkan agar Kapolres beserta PJU Polres Deli Serdang dapat menanggung jawabi seluruh kebutuhan logistik personel yang bertugas di lapangan khususnya personel yang BKO.
Antisipasi oknum-oknum yang menitipkan pesan lewat momen ini terhadap ekspresi kebencian ataupun aksi terorisme terhadap masyarakat maupun anggota Polri. Tetap jaga perilaku dimanapun saudara bertugas, hindari perbuatan yang dapat merusak citra Polri. Laksanakan tugas dengan ikhlas, sungguh–sungguh dan bertanggung jawab sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.
Tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan Penyelenggara Pilkada (KPUD dan Panwaslu/Bawaslu), Para Peserta Pilkada (paslon dan tim sukses), Unsur Gakkumdu, dengan sesama petugas pengamanan dan antar kesatuan serta jaga dan pelihara kekompakan yang telah terjalin dengan baik selama ini. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276