Kapolda Sumut Kunjungan Kerja ke Polres Deli Serdang, Sekaligus Resmikan Beberapa Bangunan Fasilitas Pelayanan Publik.

 
Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Roma Waterpauw Pasaribu melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Deli Serdang Sabtu (09/06/2018) sekira pukul 09.30 WIB pagi.
Kunjungan kerja Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw itu disambut dengan jajar hormat oleh personel Polwan Polres Deli Serdang. AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK memberikan penghormatan dan laporan yang dilanjutkan dengan sambutan tarian adat melayu kemudian pengalungan oleh Pocil (polisi cilik) binaan Polres Deli Serdang.
 
Kunjungan kerja Kapolda Sumut Juga di dampingi Pejabat Utama Polda Sumut Karo Ops Kombes Pol Drs.Makmur Ginting, Dir Pol Air Kombes Pol Yosy, Dir Pam Obvit Kombes Pol Hery Sumbian sauri, Dir Lantas Kombes Pol Agus Susanto, SIK, Dir Krimum Kombes Pol Andi Rian R Jajadi, SIK, Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan, SIK, beserta rombongan.

 
Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumut bersalaman dengan para Pejabat Utama Polres Deli serdang, dan Forkopimda Kab.Deli serdang kegiatan di lanjutkan dengan peresmian fasilitas bangunan pelayanan publik yang baru di bangun seperti Gedung pelayanan SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu), Peresmian Aula Bhayangkari Wira pratama oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Roma PAulus Waterpauw Pasaribu, peninjauan pelayanan SatPas SIM Polres Deli serdang, Gedung Sat Sabhara, Pelayanan SKCK Online Sat IntelKam Polres Deli serdang, Gedung SarPras dan Keuangan Polres Deli serdang.
 
Setelah peninjauan beberapa bangunan Bapak Kapolda Sumut melanjutkan Kegiatan Tatap muka dengan Forkopimda yang dihadiri oleh Plt Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars, Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Prandana Nasution, SE, Kajari Deli Serdang Asep Maryono, SH, Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang AKBP Joko Susilo, Dandim 02/04 yang mewakili Kasdim, Danyon 121 Macan Kumbang, Danbrigif 7 Rimba Raya, Para Danramil, Kapolsek Sejajaran Polres Deli Serdang, Camat se-kabupaten Deli Serdang, Para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Para Undangan.
Acara tatap muka diawali kata sambutan oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan,SIK yang menyampaikan ” Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Deli serdang yang telah membantu dalam pembangunan beberapa Gedung untuk Fasilitas pelayanan publik di Polres Deli serdang, harapanya semoga dengan di bangunya Fasilitas pelayanan publik tersebut dapat memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”
” Pada kesempatan itu juga di sampaikan kesiapan Polres Deli serdang beserta Jajaran dalam Ops Ketupat 2018 mengamankan pemudik dan arus balik pada hari raya Idul Fitri 1439 H dan kesiapan pengamanan Pilkada dan Pilgubsu 2018 yang akan datang, semoga dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak pelaksanan Pilkada dan Pilgubsu akan berjalan dengan aman dan lancar” pungkasnya. (ceria)
 
 
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276