Kapolda Sumut Beserta Ketua Bhayangkari Cek Kesiapan Personil Pos Pam di Wilayah Polres Langkat



Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw bersama Ketua Bhyangkari Daerah Sumut Ny. Pasaribu Waterpauw mengecek sejumlah Pos Pam dan Pos Yan di wilayah hukum Polres Langkat, Kamis (14/06/18) pukul 12.00 Wib. Dalam pengecekan ini Kapolda Sumut bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut d dampingi oleh Dir Pamobvit Polda Sumut, Dir Lantas Poldar Sumut serta Dir Sabhara Polda Sumut.
Kegiatan ini dalam rangka melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam maupun Pos Yan di wilayah Hukum Polres Langkat.
Setiba di Langkat, Kapolda Sumut dan rombongan melakukan pengecekan ke Pos Pam V Besitang


Polres Langkat dan disambut oleh personil yang sedang berjaga. Disana beliau memberikan beberapa arahan kepada personil untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tidak ada yang meninggalkan Pos Pam disaat jam bertugas.
Sebelum meninggalkan Pos Pam, Kapolda Sumut dan rombongan memberikan bingkisan Idul Fitri kepada personil yang sedang berjaga. Usai mengecek Pos Pam, Kapolda Sumut dan rombongan melanjutkan peninjauan ke perbatasan Sumut-Aceh untuk memantau situasi Kamtibmas serta berbincang dengan masyarakat sekitar. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.