Kabag Ops Beserta Kabag Sumda dan Kasi Propam Polres Deli Serdang Cek Dan Kontrol Pos Pam Dan Pos Yan Ketupat Toba



 Deliserdang, (SHR) Dengan digelarnya Operasi Ketupat Toba 2018, maka tugas penjagaan, pengamanan dan pelayanan yang dilaksanakan oleh gabungan personil Polres Deli Serdang bersama Instansi terkait terlaksana dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum PolresDeli Serdang.
Kabag Ops PolresDeli Serdang Kompol Syamsuddin, bersama dengan Kabag Sumda Kompol Kuasa Purba S.sos dan Kasi Propam Polres Deli Serdang Iptu Freddy Siagian melakukan pengecekan petugas jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2018 yang ada di wilayah hukum Polres Deli Serdang. Senin (11/06/2018).
 

Dalam kunjungannya, Kabag Ops memberikan arahan kepada petugas jaga agar menampilkan kesan baik terhadap warga masyarakat yang berkunjung ke Pos Pam serta benar-benar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.
Tak hanya itu, Kabag Ops Juga memberikan atensi kepada seluruh personil yang melaksanakan Pelayanan Di tiap – tiap Pos Pam yang dikunjungi untuk tetap waspada dalam bertugas dan tidak sepele ataupun under estimate terhadap situasi di pos pam masing – masing.

 
Dalam kegiatan tersebut, Kompol Syamsuddin memeriksa buku mutasi dan uraian kejadian selama pengamanan lebaran serta pemeriksaan kehadiran anggota dan kesiapannya.
Dalam pemeriksaan tersebut tidak ada di temukan hal-hal yang menonjol atau hal yang negatif.(ceria)
 
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276