Jelang Lebaran, Kapoldasu Sidak Pos Pengamanan di Wilayah Deliserdang dan Medan



MEDAN, (SHR)  Jelang lebaran, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan Sidak (inspeksi mendadak) ke Pos Pengamanan Lebaran 2018 Polda Sumut.
Dalam sidak ini, Kapolda Sumut didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Roma Pasaribu Waterpauw, Karo Ops dan istri, Dir Pam Obvit dan istri, Dir Reskrimum dan istri, Dir Lantas dan istri, Dirpolairud dan istri, Kabid Humas dan istri serta Kapolres Deli Serdang istri.
Beberapa pos Pengamanan yang di kunjungi antara lain Pos Pam Simpang Kayu Besar (Wilkum Deli Serdang), dengan personel penjaga sebanyak 24 orang, Pos Pam-1 Bangun Sari Baru (Wilkum Deli Serdang) dengan personel penjaga sebanyak 16 orang, Pos Pam Patumbak (Wilkum Polrestabes Medan) dengan personel penjaga sebanyak 15 orang, Pos Pam Simp. Pos (Wilkum Polrestabes Medan) dengan personel penjaga sebanyak 15 orang.
Kegiatan peninjauan dilakukan guna mengecek secara langsung personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran 2018.
Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Sumut memberikan bingkisan kepada petugas gabungan yang berjaga di pos pos pengamanan tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian Kapolda Sumut terhadap petugas yang sedang melaksanakan tugas pengamanan. “Beliau turut memberikan tali asih kepada para personel yang melaksanakan pengamanan guna memberikan semangat dan dorongan untuk meningkatkan kewaspadaan personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujar Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK yang turut mendampingi Kapolda Sumut. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.