Hadiri Buka Puasa Bersama di DPRD Sumut, Kapoldasu Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba dan HOAX


MEDAN, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpau menghadiri berbuka puasa bersama dengan pimpinan Muspida di gedung DPRD Sumut. Dalam acara ini, juga dihadiri Gubernur Tengku Erri Nuradi, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Pejabat Utama Polda, Danlanud dan Kepala BNN Provinsi.
Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw disela sela kesempatan menyampaikan, mengajak semua institusi dan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Sumatera Utara, salah satunya dengan memerangi narkoba dan hoax di masyarakat. “Banyak musuh kita, dari narkoba, penyebar hoax hingga penebar teror, makanya kita semua harus berangkulan untuk menjaga negara ini,” katanya.
Irjen Paulus menilai, kalau semua institusi kompak dan semangat untuk menjaga negara ini khususnya Sumatera Utara, maka situasi keamanan, ketertiban dan kondusifitas di masyarakat akan terus terjaga. Apalagi, dalam waktu dekat Sumut akan melaksanakan pemilihan Gubernur serta Wakil Gubernur dan delapan kepala daerah di Kabupaten / Kota. “Mari kita jaga Sumut, pilihan boleh beda dan ditentukan di kotak suara. Kalau Sumut aman, maka masyarakat akan nyaman,” ucapnya.
Dalam operasi pekat toba 2018 dalam rangka lebaran, Polda Sumut mensiagakan 7.759 personil yang tersebar diseluruh wilayah hukum jajaran Polda Sumut. Dalam operasi ini, Polda Sumut mendaatkan tambahan 2.088 personil dari TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, PU Bina Marga, Dinas Pencegahan Pemadam Kebakaran dan Pramuka. Tak hanya itu, sebanyak 102 pos pengamanan pun didirikan termasuk pos pelayanan terpadu. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276