Demi Menjalankan Tugas Negara, Kalapas Tanjung Kusta Medan Jarang Pulang Kampung Berkumpul Sama Keluarga.

 
Medan, (SHR) Kalapas Tanjung Kusta Medan, Tejo Harwanto tidak pernah mengeluh walau  tidak bisa mudik ke kampung halamannya ketemu keluarga di hari lebaran. Pasalnya, sebagai Kalapas Tanjung Kusta Medan. Tejo Harwanto tetap menjalankan tugas negara  yang diembankan kepadanya.
” Kita tidak ada cerita mudik, pulang kampung halaman di hari lebaran. Sebagai mengabdi sama negara, harus tetap stanbay di kantor. Untuk keluarga , Istri saya sudah memaklumi dengan tugas saya sebagai pengabdian  sama Negara. Kalau saya mudik. Siapa yang memantau aktivitas Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) di hari raya Idul Fitri” Kata Kalapas Tanjung Kusta Medan, Tejo Harwanto, jumat 15/6/2018.
Lanjut mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas) Pasir Putih, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Semasa saya menjabat seperti di Nusakambangan, Jember, Ambarawa ada memberi Surat Keterangan (SK) remisi. Makanya, keluarga sudah maklum saya tidak ngumpul di hari lebaran” Ungkap Tejo Harwanto.
Tejo Herwanto menjelaskan berawal bertugas di hari raya tidak bisa ngumpul sama keluarga. Sempat jadi tentangan sama keluarga. Tapi lama – kelamaan, istri saya memaklumi dengan tugas saya, sebagai ngabdi negara.
“Untuk itu, saya sangat mengucapkan terima kasih sama istri yang telah sudah menjelaskan, sama anak – anak. Mengertinya anak saya dengan tugas ngabdi sama Negara. Karena istri saya bertugas di lembaga pemasyarakatan juga. Makanya, lama – kelamaan anak saya sudah memaklumi jikalau saya tidak bisa mudik ngumpul sama keluarga” Ujarnya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.