Dalam Rangka Pilkada, Polres Deli Serdang Terima Kunjungan Tim Asistensi dari Mabes Polri



 Deliserdang, (SHR) Kedatangan Tim Assistensi Pilkada dari Mabes Polri di sambut langsung oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK, didampingi Waka Polres Deli serdang Kompol Arnis Syafni Yanti,SE, Kabag Ops Kompol Samsuddin, di Mapolres Deli Serdang, Kamis (28/06/2018).
Kedatang Tim Asistensi Pilkada yang di Pimpin oleh Kombes Pol Hariono, dengan anggota AKBP Titik Valentine,AKBP Guntur Agung dan Kompol Mahmun sebagai pendamping.
Adapun Maksud dan Tujuan Kunjungan Tim Asistensi Pilkada 2018 yaitu untuk mengecek segala upaya yang sudah dilakukan oleh Polres Deli Serdang dalam mengamankan Pilkada serentak 2019 khususnya di wilayah Hukum Polres Deli Serdang, yang mana melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara.
Dalam kata sambutannya Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan S.ik mengucapkan selamat datang kepada Tim Asistensi ke Polres Deli Serdang Disamping itu, Kapolres juga menyampaikan segala kesiapan dan segala upaya yang sudah dilakukan oleh Polres Deli Serdang dan jajarannya dalam melaksanakan pengamanan pilkada 2018 serta memaparkan situasi dan wilayah di Kabupaten Deli Serdang.
Kepada TribrataNewsDeliserdang Ketua Tim Kombes Pol Hariono menyampaikan “ Upaya yang sudah dilakukan oleh Polres Deli Serdang dalam mengamankan Pilkada di wilayahnya secara umum sudah baik dan berjalan dengan aman, namun kita tetap tidak boleh under estimate dan tetap melaksanakan pengamanan kotak suara serta rapat pleno nantinya, mengingat ini adalah hari pertama setelah pemungutan surat suara,” pungkasnya (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276