Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Curi kotak infak










MEDAN – Seorang pria yang sering mondar-mandir di sejumlah kantor Polisi di Medan yang berprofesi sebagai tukang kusuk keliling di gelandang ke Polsek Medan Baru karena terbukti telah mencuri kotak infak dari dalam mesjid Istiqomah yang terletak di lantai 2 pasar petisah. Senin (18/6/2018) jam 14:30 WIB.
Aksi pencurian ini terbongkar karena pada saat menjalankan aksinya pelaku yang bernama Wahyu sahputra (25) warga jalan Kelqmbir V gang Pantai Kampung Lalang terekam kamera pengintai.
Pelaku berhasil ditangkap oleh team Pegasus pada hari Kamis (21/6/2018) jam 15:30 WIB Polsek Medan Baru yang telah mengantongi identitas pelaku.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing Pada  Awak Media, membenarkan penangkapan ini karena adanya pengaduan dari salah seorang pengurus mesjid atas nama Defra pertanggal 21/6/2018 ” Benar pak udah kita tangkap pelakunya atas nama Wahyu Syahputra yang merupakan penduduk jalan Kelambir V Gang Pantai Kampung Lalang.
Dan saat ini pelaku telah kami tahan dan pada saat pemeriksaan pelaku mengakui perbuatanya dan juga ia telah melakukan pencurian di beberapa tempat (ceria)


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276