Ciptakan Pilkada Aman Dan Damai Polres Deli Serdang Adakan Patroli Skala Besar TNI-POLRI.

 
 
DeliSerdang , (SHR)  Menghadapi masa Pemilukada serentak 2018, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy suryantha Tarigan S.IK mengadakan patroli skala besar pada hari Rabu (27/06/2018) bersama anggota TNI di wilayah Hukum Polres Deli Serdang.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan S.IK. pimpin langsung Patroli skala besar bersama  Jajaranya dan anggota Kodim 02/04 Deli Serdang, kegitan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi yang kondusif pada saat sebelum, pada saat dan setelah pemcoblosan pilkada serentak di wilayah Hukum Polres Deli Serdang.
Sebelum pelaksanaan Patroli, personil yang terlibat mengikuti apel untuk mencek kelengkapan dan sarana pendukung dalam kegiatan patroli, pukul 09.00 WIB bertempat di halaman Apel Mapolres Deli Serdang.
Dengan melibatkan 100 personil gabungan yang terdiri dari personil unsur pimpinan Polres dan Kodim, 8 Personil TNI, 2 Personil POM, dan gabungan Polres Deli Serdang sebanyak 90 Personil melakukan patroli skala besar dimulai dari TPS Kecamatan Lubuk Pakam dan dilanjutkan ke Tanjung Morawa Deli Serdang.
Usai dari Tanjung Morawa patroli dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Batang Kuis dan memutar kembali menuju kecamatan Beringin kemudian kembali ke Mapolres Deli Serdang dan berakhir sekira pukul 13.00 WIB.
Selain melakukan patroli skala besar, patroli gabungan juga melakukan giat pengaturan Lalu lintas kendaraan yang akan mengarah masuk ke Wilayah Hukum Polres Deli Serdang di Depan Mapolsek Tanjung Morawa dengan sasaran tertibnya lalu lintas, antisipasi kegiatan money politic dalam pilkada 2018.
“Selama 4 jam pelaksanaan patroli gabungan, tidak di temukan gangguan atau potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polres deli serdang selama dilaksanakan patroli skala besar tersebut. “ujar Kapolres”(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276