Apel Kesiapan Pengamanan Kotak Suara di Kantor PPK, Polsek Lubuk Pakam.

 
 
Deliserdang, (SHR)  Kapolsek Lubuk Pakam, Polres Deli serdang, AKP Nasri Ginting, SH pimpin apel kesiapan personil Polres Deli serdang dan Polsek Jajaran yang melakasanakan Pengamanan kotak suara dalam rangka Pilkada serentak 2018, bertempat di kantor PPK Kec.Lubuk Pakam, Kamis pagi (28/06).
Sebanyak 70 (tujuh puluh) personil mengikuti apel kesiapan pengamanan Kotak suara, semua personil ini nantinya di tugaskan bertanggung jawab mengamankan kotak suara di kantor PPK Kec.Lubuk Pakam, yang mana kotak suara tersebut yang dikirimkan dari setiap TPS yang tersebar di Kec.Lubuk Pakam Kab.Deli serdang.
Kapolsek Lubuk Pakam menyampaikan di apel ” Kita wajib bersyukur karena sampai hari ini pelaksanaan pilkada Bupati Deli serdang dan Pilgubsu masih dalam keadaan aman dan kondusif, tetap semangat dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, penuh rasa tanggung jawab, kemudian setelah apel kesiapan ini seluruh personel agar segera menempati lokasinya masing-masing untuk melaksanakan pengamanan kotak suara”.
lebih lanjut di sampaikan ” “Mari kita sama-sama berdoa, semoga Polri, khususnya Personil Polres Deli serdang bisa mengamankan pilkada ini dengan sebaik-baiknya, Siapapun yang terpilih, mudah-mudahan bisa memimpin Kabupaten Deli serdang dan Provinsi Sumut menjadi lebih baik. Semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kekuatan kepada kita semua dan Pilkada di Kab.Deli Serdang dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276