Anjang Sana Sat.Binmas Polres Deli Serdang Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kab.Deli Serdang


Deliserdang, (SHR)  Satuan Binaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Deli serdang, melaksanakan kegiatan sosial Anjang sana Silaturahmi kamtibmas ke rumah tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Deli serdang, sehingga terjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik, Senin (28/05).
Saat kunjungan tersebut Kasat Binmas Polres Deli Serdang AKP. MHD. Amdi Karna, SH bersama 5 orang personil Sat Binmas memberikan bantuan Sembako dan Pelakat Polres Deli serdang sekaligus menyampaikan ajakan kepada para tokoh Agama dan tokoh masyarakat “agar membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, mendukung Polri dalam mensukseskan pelaksanaan proses Pilkada Serentak, Bupati dan Wakil Bupati Kab. Deli Serdang serta Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumut, sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar”.
Kemudian di tambahkan dalam kesempatan anjang sana tersebut tentang “situasi Kamtibmas tentang faham faham radikal yang pro kekerasan yang sedang marak terjadi akhir–akhir ini, sehingga diharapkan kepada para tokoh masyarakat agar tidak terjerumus kedalam faham–faham radikal yang melenceng dari ajaran agama serta melanggar hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Lebih kurang sebanyak 30 orang tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang di kunjungi Sat Binmas Polres Deli serdang dalam kegiatan anjang sana silaturahmi Kamtibmas yaitu H. Mujahidin ( Ketua Bid Ekonomi MUI Kab. Deli Serdang), H. Waluyo (Ketua FKUB Kab. Deli Serdang), Ust. Nazril Fauzi, SAG (Pimpinan Ponpes ATH Thoifah AL
Mannsuroh), Ust. Khoirul anam (Pimpinan Ponpes Hidayatulah TG. Morawa), H. Sulaiman Hasibuan (Ketua DMI Kab. Deli serdang & Ketua PP, Ust. TG. Ahmad ZA AL-Bantani (Ketua Majelis Dzikir Karomah), Drs. H. Yusuf Ady, MA (Rektor STAIS Lubuk Pakam), Drs. H. Amin Rasyid nasution (Tokoh NU Kab. Deli serdang) dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat lainya yang ada di wilayah hukum Polres Deli serdang.
“Dengan dilaksanakannya kegiatan anjangsana Silaturahim Kamtibmas (KKYD) Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara terhadap tokoh masyarakat ini diharapkan terwujudnya hubungan Silaturahim dan Komunikasi yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat untuk bersama – sama menghimbau masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Deli Serdang” Pungkas AKP Mhd Amdi Karna,SH. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276