Acara Nobar Debat Publik Tahap III, Jalin Sinergitas dan Silaturahmi antar takeholder Kabupaten Deli Serdang.


DeliSerdang (SHR) Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK hadiri acara Nobar (Nonton bareng) yang di selenggarakan oleh KPU Kabupaten Deli serdang yaitu debat publik tahap III di live iNew TV dan TV One pasangan calon gubernur, wakil calon gubernur Sumatera utara pasangan no. Urut 1  Edi Ramayadi dan Rajeksyah, pasangan no. Urut 2  Jarot dan Sihar Sitorus, bertempat di cafe angkasa KNO jalan simpang Pantai labu lubuk Pakam, Selasa (19/06) pukul 19. 45 wib.
Sebanyak lebih kurang 40 orang tamu yang hadir dalam Acara Nobar (Nonton bareng) turut hadir Ketua KPU Kab.Deli serdang berserta anggota, Satpol PP diwakili Sekertaris beserta anggota, Intel Kodim, Sersan Satu A.Sihombing, Serda Agus, Kabag Ops Polres Deli Serdang, Kabag ren Polres Deli serdang, Kasat IK, Kasat Narkoba, Kapolsek Lubuk, Waka Polsek Pakam, Camat Lubuk Pakam, Kapolsek Tanjung morawa, Wakapolsek dan Camat Tanjung Morawa.
 
Kabag Ops Polres Deli serdang Kompol Samsuddin mengatakan ” Menghadiri kegiatan Nobar ini sebagai bentuk peran aktif kita dalam mengikuti perkembangan setiap tahap kegiatan terkait Pilgubsu, Selain itu kita kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi dengan pihak penyelenggara Pilkada dan Pilgubsu serta pihak terkait”.
“Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan akan terbangun sinergi antar stakeholder dan semua pihak yang terkait dalam Pilkada dan pilgubsu ini. Dengan demikian, semoga dengan adanya hubungan yang baik masalah-masalah yang dihadapi di lapangan akan dengan mudah dikomunikasikan dan diselesaikan” ungkap Samsuddin.
Tampak suasana yang akrab antara Stake holder yang hadir dalam acara nonton bareng tersebut diharapkan kegiatan ini, menjadi sarana komunikasi yang dapat meningkatkan hubungan yang kompak seluruh pihak terkait, sehingga berdampak dalam mensukseskan pilkada Deli serdang dan Pilgubsu 2018 yang akan datang.. (ceria)
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276