Usai Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Nurul Huda Brimob Medan, Kapolsek Medan Baru Hadiri Safari Ramadhan

 
Medan, (SHR) Bersama team safari Ramadhan Kecamatan Medan Baru, personil Polsek Medan Baru menghadiri Safari Ramadhan usai Sholat dzhuhur berjamaah di Mesjid Nurul Huda Kesyatriaaan Brimob Medan, Senin (28/5).
Dalam kegiatan ini dihadiri 200 jemaah Sholat Dzuhur, personil Polsek Medan Baru yang ikut diantaranya AKP Taslim, Iptu Kasir Nasution, Iptu Safrijal, dan Ipda Sariyono.
Adapun kegiatan diisi dengan pengkhotbah oleh Team Safari Ramadhan Kota Medan yang bergabung dengan team Safari Kecamatan Medan Baru.
Kegiatan yang mengusung thema ini, “Mengenang Kembali Latar Belakang Mengenai Ibadah Puasa”, yang menghadirkan nara sumber dari Ketua MUI Kota Medan Prof DR Muhammad Hatta yang memberikan nasehat dan bimbingan kepada personil Polsek Medan Baru, personil Brimob dengan dipimpin oleh AKP Sarijo selaku ketua kenaziran Mesjid Nurul Huda serta 200 orang para jamaah anggota Brimob Poldasu Sumut.
Kegiatan yang dipandu Al ustad Nazarudin Hasibuan sebagai pembawa acara (Ketua MUI ) Kecamatan Medan Baru berjalan khidmat dan lancar.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276