Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Medan Area Berbuka Puasa Bersama Muspika dan Karyawan Thamrin



MEDAN, (SHR) Di Bulan Ramadhan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 72, Polsek Medan Area menggelar acara buka puasa bersama dengan Muspika, karyawan Thamrin dan anak Yatim Piatu, Rabu (30/5).
Acara buka puasa bersama yang digelar di Lantai 7 Thamrin Plaza, Jalan Thamrin Kel Sei Rengas 2 Kec Medan Area dihadiri langsung oleh Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang, S.I.P, Camat Medan Area Ali Sipahutar, S.S.TP. MAP, Danramil 04 Medan Kota Mayor  Kav. Setyabudi, S.Sos, Sth, Waka Polsek AKP Feriawan SH, Para Kanit dan Panit serta 200 anak Yatim/Piatu dari panti asuhan di wilayah hukum Polsek Medan Area.
“Acara ini digelar berdasarkan Undang – undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan Perintah Lisan  Kapolrestabes Medan, perihal dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H dan HUT Bhayangkara Ke- 72 tahun 2018, agar Polsek jajaran melaksanakan giat Ibadah dan giat positif kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.
Kegiatan ini diisi dengan pembukaan oleh protocol,kata sambutan dari yang mewakili Muspika Kec Medan Area disampaikan oleh Danramil 04 Medan Kota Mayor Kav. Setyabudi, S.Sos, Sth, Do’a oleh Ustad H. Drs. Hamdani. Kemudian berbuka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah dan makan malam bersama.
Tidak luput pula Polsek Medan Area bersama Muspika memberikan tali asih berupa uang dan sarung kepada 200 anak Yatim/Piatu. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276