Polsek Medan Baru Razia dan Patroli Blue Light di Lokasi Rawan 3C


MEDAN,(SHR)  – Guna mencegah dan meminimalisir serta mempersempit ruang gerak aksi kriminalitas seperti, curas, curat dan curanmor, personil Polsek Medan Baru melaksanakan giat rutin Razia dan Patroli Blue light diseputaran wilayah hukum (wilkum) nya, Kamis (3/5).
Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Said Husen SIK didampingi Kanit Sabhara dengan kekuatan 17 Personel Gabungan dari Sabhara, Lantas, Binmas dan Reskrim (Team anti Begal). Adapun pelaksanaannya, Razia dan Patroli Blue Light dilakukan di daerah – daerah rawan 3 C, rawan narkoba dan tempat keramaian diantaranya, razia di jalan Gajah Mada Medan tepatnya di depan bank bukopin.

Dari hasil razia yang dilakukan, ada 2 set tilang pelanggaran dengan rincian STNK 2 (dua) set, dan sepeda motor 2 (dua) unit tanpa dokumen. Selama pelaksanaan razia berlangsung tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba, curas, curat , curanmor, dan senpi maupun sajam.
Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Said Husen SIK mengatakan, personil melakukan kegiatan Patroli Blue Light yang dilaksanakan di seputaran wilkum Polsek Medan Baru.
Di antara sasaran razia dan patroli blue light, Jalan Juanda – Mongonsidi, Gatot Subroto, Sekip, Jalan Pabrik Tenun, Ayahanda, Darussalam, Gajah Mada, S Parman bundaran Sib, Jalan Iskandar Muda, Sei Padang, Kapten Pattimura, Sudirman, dan Jalan Diponegoro.
Kemudian di, Jalan Zainul Arifin, Hasanuddin, Wahid Hasim, Jalan Abdulah Lubis, Jalan Jamin Ginting, Dr Mansyur, Kapten Pattimura dan Jalan Mongonsidi.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SH SIK MH mengatakan, kegiatan Blue Light dan Razia Kendaraan bermotor dilaksanakan personilnya sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari selama 24 jam.
“Tujuannya untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor agar kota medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana,” ujar Kompol Martuasah.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.