Pimpin Apel Siaga di Markas Poldasu, Kapoldasu Ingatkan Personil Tetap Waspada


Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw pimpin apel siaga personil Polda Sumut di lapangan K.S. Tubun. Senin (14/5) pukul 08.00 wib.
Dalam apel siaga ini turut di ikuti oleh Irwasda Polda Sumut dan Para PJU Polda Sumut serta personil Polri serta ASN Polda Sumut sekitar 700 personil. Kegiatan apel ini bertujuan untuk mempersiapkan kekuatan dan kesiapan personil mengantisipasi aksi Terorisme yang terjadi di Surabaya.
Saat pelaksanaan Apel Kapolda Sumut turut memberikan amanat kepada para personil yang menyampaikan turut prihatin atas apa yang baru saja terjadi menimpa saudara kita yang berada di Surabaya.
Kapolda Sumut menyampaikan Polda Sumut dan jajaran harus dapat mengambil langkah untuk meningkatkan buddy Sistem para personil saat sedang bertugas. “Tetap waspada memperhatikan sekitar dan jangan pernah lengah. Perketat semua penjagaan di Mako dengan mempertebal personil,” ucap Kapolda Sumut.
Kapolda Sumut menyampaikan kepada masyarakat agar tidak menunjukan rasa takut yang berlebihan. Karena itulah tujuan utama para terorist untuk membuat masyarakat terpecah belah dan memiliki rasa ketakutan yang luar biasa. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.