Kapolda Sumut Menerima Audiensi Dari Bank Bni Cabang Medan di Polda Sumut



Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw Menerima Audiensi dari Bank BNI Cabang Medan. Rabu, 23 Mei 2018, Pkl 10.00 Wib s/d 11.00 Wib, bertempat di Ruang Perjamuan Lt.2 Mapolda Sumut. 
Turut hadir CEO Pimpinan BNI Cabang Medan, Bp. Novianto Harry Kristoni, BM/Pemimpin Cabang Medan, Bp. Efrizal, Analisis Penjualan, Ibu Mutiara Siagian, Penyedia Pemasaran, Bp. Rubianto Kamil.
Adapun Maksud dan tujuan audiensi yaitu Silahturahmi dan perkenalan CEO Pimpinan BNI Cabang Medan yang baru beserta staff kemudian Membahas sistem pendistribusian tunkin kepada personel Polda Sumut khususnya di Bulan 6 dan pola pengamanan pada setiap cabang BNI di Prov. Sumut.
Kapolda Sumut turut menyampaikan Terimakasih atas kedatangan dan silahturahmi dari BNI cabang Medan, kiranya pertemuan hari ini menjadi wujud memperat tali silahturahmi antar BNI cabang Medan dengan Polda Sumut. Maraknya kasus teror dan tindak kejahatan, diharapkan pihak BNI dapat senantiasa melakukan pengamanan dan penjagaan yang ditingkatkan khususnya dengan adanya permintaan BKO personel Polda Sumut untuk melaksanakan Pam di setiap cabang BNI seluruh Prov. Sumut yang membutuhkan pengamanan.Kegiatan Audiensi dari BNI Cab. Medan berlangsung aman dan kondusif, dan diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh Kapolda Sumut kepada BNI cab. Medan. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276