Dukung Asean Games, Kapoldasu Perintahkan Kapolres dan Kapolsek Pasang Baliho


MEDAN, (SHR) – Untuk mensukseskan pagelaran event internasional Asean Games yang akan diadakan di Indonesia, Polri dan TNI akan akan ikut mendukung event tersebut dengan cara mempromosikannya.
Salah satu dukungan TNI/ Polri yakni dengan memasang baliho di berbagai tempat di Indonesia. Agar pemasangan baliho dapat cepat terealisasi maka Kapolri Jenderal Polisi Dr.H.Tito Karnavian M.A, Ph.D memberikan arahan kepada jajarannya untuk segera melaksanakan pemasangan baliho di berbagai tempat yang dianggap strategis.
Menindaklanjuti arahan tersebut, Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw langsung memerintahkan Kapolres dan Kapolsek jajaran Poldasu ikut turut andil. Setelah baliho dipasang, Kapoldasu memerintahkan Kapolres dan Kapolsek untuk segera mengirimkan foto baliho tersebut untuk dilaporkan ke Kapolri secepatnya.
Sebelumnya dalam arahan Kapolri melalui Vidcon ke seluruh jajaran Polri mengatakan sebelum bulan ramadhan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah di laksanakan serta membahas agenda untuk menyambut bulan suci ramadhan baik dalam aspek keamanan dan kestabilan harga pangan.
Kapolri menyampaikan ada banyak agenda yang perlu menjadi perhatian Polri kedepan selain bulan Ramadhan yaitu Pemilihan Presiden dan ASEAN Games yang merupakan event International yang sangat besar di ikuti dari negara lain dan pelaksanaan Ops lilin pada akhir tahun.
“Kita perlu duduk bersama menyamakan presepsi untuk bersama menangani agenda ini yang menyangkut nama baik negara agar tugas besar dalam institusi kita dapat berjalan dengan baik,” ucap Kapolri. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276