Dipimpin Kanit Sabhara, Unras di Kantor Gojek Dikawal Ketat
















MEDAN, (SHR) Ratusan massa yang mengatas namakan Paguyuban Transportasi On Line Sumatera Utara (Patosu) menyambangi kantor transportasi online Gojek di Komplek CBD Polonia Blok BB No 49-51 Medan. Dengan membawa Massa Sekitar 100 orang dikordinir oleh M Taufik Azhari harahap, Paguyuban ini melakukan aksi unjuk rasa, Kamis (24/5) sekira pukul 12.45 Wib.
Adapun Tuntutan  massa aksi yaitu penolakan terkait adanya kebijakan penyesuaian tarif dan penyesuaian potongan pendapatan untuk layanan Go-car di Kota Medan yang diterbitkan oleh PT Gojek Indonesia karena dianggap sangat memberatkan para Driver.
Setelah melakukan orasi didepan kantor Gocek Medan, 10 orang perwakilan massa aksi diterima di ruang aula lantai 2 oleh Lamhot Asisten Manajer Kantor Gojek Medan, Mangatur Supervisior Pendaftaran Kantor Gojek Medan dan Panca Supervisior DSU Kantor Gojek Medan.
Dari hasil kesepakatan maka semua aspirasi massa aksi diterima dan akan disampaikan ke pusat. “Semua keputusan ada di pusat dan kami ,asih menunggu amnesti suspen turun dari pusat,” ujar perwakilan Gojek.
Setelah aksi diterima lantas massa membubarkan diri dengan tertib. Pengamanan aksi unjuk rasa ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Medan Baru AKP Taslim bersama 20 personel Polsek Medan Baru, 20 Personel Polsek Medan Kota, 1 Pleton Polwan Polrestabes Medan,1 SST dari Dit Sabhara Polda Sumut dan 1 SST dari Brimob Polda Sumut.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik mengatakan kegiatan aksi unjuk rasa dari Patosu berjalan dengan tertib dan mereka kembali ke rumahnya masing – masing setelah tuntutannya diterima. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276