Walikota Medan Hadir Perayaan Paskah Oikumene Pemko Medan


Medan, (SHR) Perayaan Paskah Okumene Pemko Medan di MICC jalan Amal (Ringroad) Jumat (27/4/2018) bersama warga Medan dan Walikota Medan Drs H Tengku Dzulmi Eldin dan rombongan berjalan dengan penuh sukacita.

Walikota Medan yang hadir di perayaan Paskah Oikumene ini menjadi tontonan peserta Paskah, Clara Sinukaban yang namanya diketahui setelah diwawancarai merupakan salah satu peserta Paskah terlihat sangat antusias menyabut kedatangan orang no 1 di kota Medan ini, Mediaapakabar.com yang berhasil mewawancarai Clara mengetahui akan maksud yang dilakukannya tersebut, Clara mengatakan bahwa dia bangga dan senang melihat sikap walikota tersebut.

“ Salut dan bangga saya melihat pak Eldin yang hadir di perayaan kami ini bang, meski tidak hadir dari awal tapi pak Eldin merupakan contoh sikap pemimpin yang baik dan bertoleransi . Saya sudah bosan dengan kegaduhan bangsa akan perselihan agama bang. Saya harap ini menjadi contoh dan bentuk  sikap persatuan dan kesatuan“ ujar Clara Sinukaban warga Delitua yang hadir di perayaan Paskah tersebut.


Sementara Mgr. Anicetus Bongsu Sinaga, OFM Cap mengatakan agar umat Kristen harus mampu mengatakan orang lain adalah saudaranya.

“ Sudah saatnya umat Kristen mengatakan semua orang adalah saudaranya, tidak mengkafir-kafirkan orang, dan tidak melakukan korupsi”  ujar nya dalam Kotbah di perayaan Paskah Pemko Medan ini.

Dalam perayaan Paskah Okumene Pemko Medan ini walikota Medan, Ketua DPRD yang diwakili bapak Laden Marbun S.H, Kapolrestabes Medan yang Diwakili AKBP Sonny Siregar serta Muspida yang di wakili lainnya turut terlihat hadir di perayaan Paskah ini.



Ketua Panitia Dr. Hannalore Simanjuntak M.I.P mengucapakan Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Bapak Walikota Medan Drs.Tengku Dzulmi Eldin.

Sementara Ketua DPRD Medan yang diwakili Bapak Laden Marbun S.H mengucapkan apresiasi kepada kepanitiaan ibu Hannalore Simanjuntak yang juga telah mendapat kepercayaan dari bapak Walikota Medan Hingga 2 kali berturut-turut, Laden berpendapat Perayaan Paskah Okumene Pemko Medan ini Berjalan Sukses dan Penuh Sukacita.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.