Tingkatkan Kekompakan TNI-Polri, Kapolsek Medan Baru dan Paskhas TNI AU Gelar Latihan Menembak


Medan, (SHR) Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing Sik bersama jajaran mengunjungi Batalyon Komando 469 Paskhas Pancawara yang terletak di Jalan Garuda Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Minggu, (28/4) sekira pukul 08.00 Wib.
Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kapolsek disambut langsung oleh Danwing Pas Kolonel Wisnu Hermawan, Danyon Paskhas Letkol J Sitinjak, Wadanyon Paskhas Mayor Paskas Didik dan jajarannya.
Menariknya dalam pertemuan tersebut, Wadanyon Paskhas Mayor Didik adalah angkatan 2005 satu angkatan leting dengan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing Sik.
Setelah pertemuan dengan pejabat Paskhas TNI AU Medan, dilaksanakan latihan menembak bersama di lapangan tembak batalyon Paskhas TNI AU Medan. Selain itu, dalam latihan menembak ini terlihat kompak dan penuh dengan rasa kekeluargaan para pejabat batalyon paskhas TNI AU dengan jajaran Polsek Medan Baru.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing Sik mengatakan bahwa kegiatan Silaturahmi ke Batalyon Paskhas TNI AU adalah untuk mempererat sinergitas antara TNI-Polri. “Karena hal ini sangat baik untuk menjaga keharmonisan dan turut bersama sama dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan TNI-Polri bertekad dan sama-sama amankan Pilkada damai tahun 2018 ini,” ucap Kompol Martuasah dalam sambutannya.
Dalam kunjungan ini turut dihadiri Waka Polsek Medan Baru Akp S. Simaremare SH, Kanit Sabhara Akp Taslim, Panit 2 Reskrim Iptu Dwikora, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, Panit 2 Sabhara Ipda Hr Suprianto, Panit 3 Sabhara Ipda Carles, Panit Lantas Ipda Saut Sihombing dan Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah SH. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276