TIM Monitoring Pelaksanaan Kerjasama Polri dengan Kementrian / Lembaga Pemerintah dan Swasta Kunjungi Poldasu


Medan, (SHR) TIM Monitoring Pelaksanaan Kerjasama Polri dengan Kementrian / Lembaga Pemerintah dan Swasta mengunjungi Mapoldasu dan menggelar kegiatan untuk memberikan pengarahan kepada personel di Aula Catur Prasetya Lt IV Polda Sumut, Selasa (10/4) sekira pukul 08.30 wib.
Adapun Tim Monitoring yang hadir yaitu Karo Kerma KL.Sops Polri Brigjen Pol. Heri Wibowo, Kombes Pol Hari Prasojdo, Kombes Pol Rudi Sumardianto AKBP Purbo Ardana, turut hadir pula dalam acara ini Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol. Makmur Ginting, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kabag Bin Ops, Para Kasubdit, Kasubid dan Kasiops Satker Polda Sumut.
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting menyampaikan rangkaian kegiatan diawali dengan doa, kemudian laporan dari perwira yang ditunjuk, kemudian sambutan Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol. Makmur Ginting, arahan dan Paparan dari Karo Kerma KL.Sops Polri Brigjend Pol. Heri Wibowo.
“Dalam sambutan Karo Ops Polda Sumut menyampaikan selamat datang kepada tim atas kunjungan dan monitoring kerja sama Polri dengan Kementrian / Lembaga Pemerintah dan swasta. Kemudian Karo Ops Juga menyampaikan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar,” ucap Kabid Humas. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.