Surat Kabar Al Hakam Diterbitkan kembali oleh Pemimpin Ahmadiyah

Hazrat Mirza Masroor Ahmad menerbitkan kembali surat kabar Al Hakam dari Masjid Baitul Futuh
Jamaah Muslim Ahmadiyah mengumumkan bahwa pada 23 Maret 2018, Pemimpin Dunia Jamaah Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Hazrat Mirza Masroor Ahmad menerbitkan kembali surat kabar Al Hakam.
Kedepan, Al Hakam akan berfungsi sebagai surat kabar berbahasa Inggris mingguan untuk para anggora Jamaah Muslim Ahmadiyah dan bertujuan menyajikan konten sejarah dan isu kontemporer mengenai ajaran Islam yang sejati.
Huzur secara resmi meluncurkan kembali surat kabar dari masjid Baitul Futuh setelah sebelumnya beliau telah mengumumkannya di dalam khutbah Jumat.
Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:
“Saya ingin mengumumkan kabar menggembirakan tentang penerbitan kembali surat kabar Al Hakam, yang diterbitkan pertama kali di Qadian dan kemudian dimulai kembali pada 1934 tetapi hanya sampai beberapa waktu saja. Surat kabar ini sekarang diluncurkan kembali dalam bahasa Inggris. Ini adalah surat kabar pertama yang dimulai pada masa Hazrat Masih Mau’ud as.
Hazrat Mirza Masroor Ahmad selanjutnya menyatakan:
“Sekarang surat kabar ini diterbitkan kembali, saya berdoa semoga Allah menjadikan Al Hakam dapat selalu berjalan secara permanen. Karena diterbitkan dalam bahasa Inggris, orang-orang yang berbahasa Inggris harus mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya dari publikasi ini.”
Surat kabar akan dicetak dan edisi mingguan juga akan tersedia secara online setiap hari Jumat 
Al Hakam pertama kali diterbitkan oleh Pendiri Jamaah Muslim Ahmadiyah, Hazrat Mirza Ghulam Ahmad, Masih Mau’ud as, pada tahun 1897 dan setelah itu diterbitkan kembali pada tahun 1934, penerbitan bertahan sampai tahun 1952.( Red )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.