Sambil Berolahraga Pagi, Kapoldasu Tinjau Kamtibmas di Tuk-Tuk Samosir


Medan, (SHR) Kunjungan Ibu Presiden Iriana Jokowi ke Pulau Samosir Sumatera Utara menjadi atensi pihak Kepolisian untuk menjaga keamanannya. Namun disela kesibukan pihak Kepolisian, Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw masih menyempatkan untuk berolahraga sambil memantau kamtibmas di wilayah Tuk-Tuk Samosir, Rabu (18/4) sekira pukul 06.00 Wib.
Didampingi Koorspripim, Kapoldasu berolahraga pagi dengan berjalan santai menuju Pos Pol. Air Samosir. Dilokasi tersebut Kapoldasu mengecek langsung persiapan personel dalam melakukan pengamanan untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya.
“Giat dilaksanakan dengan tujuan memantau situasi Kamtibmas di seputaran wilayah Tuk-Tuk Samosir dan melakukan peninjauan secara langsung terhadap Pos Pol. Air Samosir, mengecek kesiapsiagaan personil yang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di seputaran wilayah Tuk-Tuk Samosir.
Lokasi yang ditinjau Seputaran wilayah Hotel Samosir Cottage, Satuan Kepolisian Perairan dan Jalan besar Tuk-Tuk Samosir, Sumatera Utara,” ujar Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Rina Sari Ginting. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276