Raib Uang Tabungan SebesaR 20 Juta, Pihak Bank BRI Cabang Medan Bungkam

 
Medan, (SHR) Sekuriti Bank BRI Wilayah Sumut menghalang-halangi awak media saat melakukan upaya wawancara terkait raibnya uang tabungan Pawet Mulyani senilai kurang Rp. 20 juta, ketika awak media hendak mengkonfirmasi adanya informasi dan pengaduan Pawet Mulyani terhadap masalah kehilangan dana tabungannya di nomor rekening 2088-01-017257-50-5 atas nama buku tabungan Pawet Mulyani, KCP BRI W.Iskansar, salah seorang oknum Sekuriti inisial H mempersulit dan menghalangi wartawan melakukan konfirmasi.
“Bapak Pimpinan Ismail sedang tidak ada di tempat” ujar H kepada wartawan, didepan pintu masuk Kantor Bank BRI Wilayah Sumut, Rabu (21/3/18).
Dan ketika ditanya dimana keberadaan Kepala Pimpinan atas nama Ismail, H mengatakan atas nama Ismail itu sudah lama tidak berada di tempat, “ pak Ismail sudah lari malam” katanya.
Ismail ketika di hubungi via telefon mengaku sedang pendidikan ke Kota Padang, dan mengatakan belum mengetahui kapan kembali bertugas di Medan.
Sementara itu, Pawet Mulyani (53) dalam penuturannya kepada awak media belum lama ini, Pawet merasa kecewa  terhadap pelayanan pihak Bank BRI, yang mana terakhir pihaknya telah melaporkan dan meminta penjelasan terhadap kasus raibnya uang senilai kurang Rp. 20 juta yang membuatnya lelah dan memberitahukan hal ini kepada mass media dengan harapan adanya respon serius dan tuntasnya misteri raibnya uang miliknya tersebut.
Pawet menunggu kejelasan dan kepastian tentang keberadaan uang simpanannya yang raib dari rekening tabungannya senilai Rp. 20juta (Dua Puluh Juta Rupiah), dengan nomor rekening 2088-01-017257-50-5 atas nama buku tabungan Pawet Mulyani, KCP BRI W.Iskansar, namun  setelah melakukan upaya laporan dan desakan  ke pihak BRI Cabang Medan, bahkan ibu dari tiga anak ini tidak juga mendapatkan jawaban yang jelas terkait kemana hilangnya dana yang  telah ia tabung itu.
“Awalnya, saya mengetahui hilangnya uang dalam tabungan saya setelah saya cek saldo tabungan di Kantor BRI Cabang W. Iskandar” katanya.
Namun siapa sangka melalui pengecekan, ternyata uang tabungannya sudah raib yang hanya bersisa Rp.94.172 (Sembilan Puluh Empat Ribu Seratus Tujuh Puluh Dua Ribu Rupiah).
Atas kenyataan itu, Pawet segera melaporkan ke pihak BANK BRI untuk mendapatkan klarifikasi keuangannya, yang hingga kini belum mendapat kejelasan dari Pihak Bank BRI….(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276