Polisi Razia Kafe dan Hotel di Wilayah Patumbak, Dua Pasangan Mesum Sibuk Pakai Celana




Medan, (SHR)  – Mengantisipasi penyakit masyarakat, tindak kriminal, premanisme dan peredaran obat terlarang, personel Polsek Patumbak melakukan Razia di kafe-kafe dan hotel yang berada di wilayah hukumnya, Minggu (29/4/2018) dinihari. Hasilnya? Petugas memergoki 2 pasangan bukan suami istri sedang asyik berhubungan intim di dalam kamar hotel kelas melati. Kedua pasangan pun gelagapan mengenakan pakaian mengetahui kedatangan polisi.



Razia di mulai pada jam 00.00 Wib berlangsung hingga jam 02.00 Wib. Petugas langsung menyisir kafe remang-remang dan dilanjutkan dengan menyisir hotel atau losmen, dimilai dari sejumlah kafe yang ada di Jalan Pertahanan Desa Sigara-gara dan Hotel Star di Jalan Pasar III, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak. Saat menyisir Hotel Star, petugas memergoki 2 pasangan bukan suami istri, yang sedang asyik bermesum ria di dalam kamar. Dua pasangan mesum yang terjaring razia di hotel Star itu masing-masing bernama Yusrah (39), warga Pasar Nippon Gang Banten, Lingkungan I, Kelurahan Labuhan Deli, dengan pasangannya M Jon Piter Nainggolan (46), warga Jalan Pertahanan Ujung, Pasar VII, Kecamatan Patumbak. Sementara satu pasangan lainnya adalah, Diana (30) dan Edo (34) warga Haji Bargot, Kecamatan Patumbak. Pada saat memergoki M Jon Piter Nainggolan, pria itu langsung panik dan ketakutan. Dia pun coba ‘melobi’ petugas agar tak diboyong. Tetapi usaha tersebut sia-sia, karena petugas tak mau menerima uang pelicin dari Jon Piter. Selain dua pasangan mesum itu, polisi juga mengamankan 2 unit kreta, masing-masing, Yamaha Scorpio, BK 5966 SN dan Yamaha Vega R, BK 4172 HW, milik kedua pasangan mesum tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, yang langsung memimpin operasi ini mengatakan, operasi penyakit masyarakat ini sengaja digelar untuk mencegah tindakan krimnal, premanisme dan kenakalan remaja. Namun, Ainul malah sedikit kaget, karena dalam razia tersebut petugas malah memergoki orang tua nakal, yang melakukan mesum bersama pasangan selingkuhnya di hotel kelas melati. “Mereka yang terjaring razia, saat ini diperiksa di ruang Satreskrim,” jelas Yaqin (ceria)



Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276