Pasi Intel Kodim 0201/BS Prima Wahyudi Naik Pangkat Jadi Mayor


Medan, (SHR), Sebanyak 33 perwira dijajaran Kodam I/BB diantaranya Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi, kini  menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2018.
Panglima Kodam (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, SIP secara langsung memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat periode 1 April 2018 yang berlangsung di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (2/4/2018) pagi.
Mayor Kav Prima Wahyudi merupakan satu dari 17 perwira dengan pangkat Kapten yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.
Di acara itu, Pangdam I/BB berkesempatan mengucapkan selamat kepada perwira yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.
" Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan penghargaan dari negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dipercayakan," sebutnya.
Pangdam I/BB juga mengingatkan para perwira yang menerima kenaikan pangkat, bahwa kenaikan pangkat membawa konsekuensi logis terhadap tanggung jawab yang lebih besar dalam pelaksanaan tugas pokok.
" Pesan khusus saya kepada para istri, bahwa sekecil apapun peran istri, sangat menentukan prestasi suami. Hendaknya kenaikan pangkat ini disyukuri dan disertai semangat serta kualitas pengabdian yang lebih besar dengan mengedepankan kepentingan organisasi," ungkapnya. 
Sementara itu, data diperoleh di Kodam I/BB, adapun sebanyak 33 perwira yang menerima kenaikan pangkat diantaranya, 11 pangkat dari Letnan Kolonel menjadi Kolonel. Kemudian, lima Mayor naik pangkat menjadi Letnan Kolonel, dan 17 Kapten naik pangkat menjadi Mayor. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.