Poldasu Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Efektif Quick Wins


Medan, (SHR) Mengusung Tema “Peningkatan Kapasitas Life Skills Polri yang Promoter”, Poldasu menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Efektif bagi Pelaksana Quick Wins Giat 1 Sejajaran Polda Sumut TA 2018 di Hotel Garuda Plaza Kota Medan, Selasa (3/4) sekira pukul 08.30 Wib.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Pusat Studi HAM Unimed, DR. Majda Muntadz, M.Si, Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Prov. Sumut, DR. Zulkarnain, MH, Sekjen MUI Prov. Sumut, DR. Ardiansyah, LC dan Perwakilan Satpol PP Prov. Sumut kl 5 orang. Sedangkan dari Poldasu kegiatan ini dihadiri Irwasda, Karo Rena, Dir Sabhara, Dir Lantas, Dir Binmas, Kabid TI, Kabid Humas, Kasetum dan para Kasat dan Peserta Pelatihan Jajaran Polda Sumut.
Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irwasda Polda Sumut mengucapkan erimakasih kepada narasumber, para panitia dan peserta yang telah hadir sebagai wujud ikut serta dalam rangka mendukung dan mensukseskan terselenggaranya kegiatan ini.
“Sebagai tindak lanjut implementasi Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Kapolri telah menetapkan quick wins Polri, sebagai wujud kecintaan sebagai insan Pancasila dan sebagai penerapan reformasi secara konsisten dan berkelanjutan dalam mewujudkan prinsip-prinsip clean government dan good governance secara universal, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan keluaran dari Quick Wins adalah perbaikan sistem dan mekanisme kerja sesuai peran tugas pokok dan peran masing-masing,” ujar Irwasda membacakan sambutan Kapoldasu

Lanjut perwira berpangkat tiga melati emas ini bahwa pelaksanaan Quick Wins Polri, khususnya kegiatan ini dalam rangka penertiban dan penegakkan hukum terhadap organisasi radikal anti Pancasila yang bertujuan untuk terlaksananya penegakkan hukum, mengidentifikasi, dan tergalangnya kelompok atau organisasi radikal anti Pancasila, agar menjadi pro Pancasila serta mengurangi radikalisme dari kelompok masyarakat yang anti Pancasila yang dapat mengancam toleransi dan integritas bangsa, sehingga diharapkan akan terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga negara dan semua orang yang secara sah berada di dalam wilayah NKRI.
Pelaksana Program agar lakukan koordinasi dan dialog dengan instansi pemerintah terkait dan tokoh masyarakat di sekitar tempat keberadaan ormas dan para aktivisnya, untuk duduk bersama mencari jalan keluar dan bekerja sama dalam mendukung program Quick Wins Giat Satu. “Kapolda berharap, dengan kehadiran narasumber dari MUI, Unimed dan FKPT, kiranya dapat memberikan saran dan masukan, serta kerja samanya bagi Polda Sumut, sehingga Polda Sumut dapat mengeliminir adanya organisasi radikal dan anti Pancasila, yakni dengan melakukan penertiban dan penegakan hukum secara optimal,” ujarnya mengakhiri. (ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.