Lajnah Imailah Ikuti Lomba Cipta Menu TK se-Kabupaten Cianjur

CIANJUR,SHR - Dinas Pertanian Kabupaten Cianjur menyelenggarakan lomba cipta menu (LCM) Bergizi Beragam Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Kabupaten, Senin (23/4).  Sebanyak 32 PKK ikut dalam kegiatan yang berupaya untuk mewujdukan ketahanan pangan tersebut.
Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Kabupaten Cianjur, Mamad Nano mengatakan tujuan diselenggarakan acara ini tidak lain untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama kuam perempuan, seperti halnya sejumlah kader PKK di Cianjur dalam mengkonsumsi makanan tradisional .
“Berdasarkan survei membuktikan bahwa sekitar 85 persen kualitas kesehatan manusia tergantung pada kualitas konsumsi makanan setiap hari,” ungkapnya.
Pada kesempatan ini, Lajnah Imaillah Cipeyeum berkesempatan mewakili Kecamatan Haurwangi. Kepercayaan tersebut dibayar tuntas dengan berhasil meraih juara harapan III.
Hasil dari lomba juara kesatu diraih Kecamatan Kota Cianjur, juara kedua Kecamatan Warungkondang, dan juara ketiga direbut Kecamatan Karangtengah.Juara Harapan satu kecamatan Mande,Harapan dua Kecamatan Pagelaran,Harapan tiga Kecamatan Haurwangi salah satu anggota tim yaitu Ratna merupakan anggota Lajnah Imailah Cipeuyeum.
Selain Ratna,  Ketua Lajnah Imaillah Baros Lindawati mendapat kepercayaan mewakili Kecamatan Campakamulya.Tidak ketinggalan moment tersebut dimanfaatkan untuk Rabtah oleh ketua Daerah Lajnah Jabar 04 Lilis Habib dengan ikut hadir pada acara tersebut.( Jun )

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276