Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Bersih-Bersih Kantor


MEDAN, (SHR )  Kapolsek Percut Sei tuan kompol Faidil Zikri pimpin pelaksanaan pembersihan kantor Polsekta percut Sei Tuan, Senin (23/4/2018) jam 09:00 WIB.

Usai melaksanakan apel pagi dan pengarahan terhadap anggotanya ,kapolsek langsung memberikan contoh pada bawahanya dengan menyapu dan membersihkan plafon kantor dari kotoran yang menempel.
Melihat pimpinanya terjun langsung mengerjakan pembersihan secara spontan anggotanyapun langsung mengambil alat-alat kebersihan dan langsung membersihkan semua semua sudut ruangan disana.
Kompol Faidil Zikri ketika dihampiri metrorakyat.com mengatakan bahwa sudah nampak kotor bang dinding dan langit-langit kantor juga jelek dipandang mata.
“Jadi harus segera kita bersihkan agar masyarakat yang datang ke sini dapat merasa nyaman.
Kalau kotor kan ngak nyaman rasanya bang, iya kan,” bilang Kapolsek.
Kebersihan kan sebagian dari iman,artinya apa ? Artinya jika kita bersih,lingkungan kerja dan tempat tinggal bersih berarti iman kita akan semakin baik.
Dan ini harus dimulai dari diri sendiri. “Makanya saya selalu mengatakan pada anggota agar menjaga kebersihkan di lingkungan kerja,” pungkas kapolsek sambil terus membersihkan plafon depan kantor Polsekta Percut Sei tuan.(ceria).
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276