Kapolsek Medan Baru Perintahkan Personel Setiap Minggu Kawal Gereja Prioritas


Medan, (SHR) Sudah menjadi agenda mingguan personil Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan terhadap gereja – gereja yang menjadi prioritas, Minggu (29/4). Pelaksanaan pengamanan dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap rumah ibadah di wilayah hukum Polrestabes Medan terkhusus di Polsek Medan Baru.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SH SIK MH mengatakan, kegiatan pengamanan terhadap rumah ibadah sudah menjadi agenda setiap hari minggu terkhusus di gereja yang menjadi skala prioritas. “Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Medan Baru terlebih di 10 gereja yang menjadi Skala Prioritas, dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” ujarnya.
Adapun 10 gereja yang menjadi Skala Prioritas dan personil yang melakukan pengamanan saat ibadah berlangsung, Gereja GPDI Marantha Jalan S Parman Medan, dengan personil yang bertugas melakukan pengamanan Aiptu Supongki Adi Sucipto dan Bripka Imanuel Dachi. Kemudian, Gereja GKPI Jalan Sriwijaya Medan, dengan Personil Aiptu Hery Kiswanto dan Bripka Imanuel Dachi, Gereja Katolik Jalan Hayam Wuruk Medan, dengan Personil Aiptu Sahrial dan Bripka Daniel NST.
Gereja GKI Jalan KH Zainul Arifin Medan dengan Personil Aiptu M Panjaitan dan Brigadir Ganda Dedy. Lalu, Gereja GKPS Jalan Cik Ditiro Medan, dengan Personil Bripka Eko Wirahman dan Bripda Alaviska. Gereja HKBP Jalan Uskup Agung Medan, dengan Personil Aiptu Oloan Pangaribuan dan Bripda Cicilia Ritonga.
Gereja GPIB/Imanuel Jalan Diponegoro Medan dengan Personil Aiptu Misriadi dan Bripka Kristian Sinaga. Gereja GKII Jalan Hasanuddin Medan dengan Personil Aiptu Toni Sitorus dan Bripka Irwan Silitonga.
Gereja GKPI Komplek Pamen jalan Jamin Ginting Medan dengan Personil Pam Aiptu S Karokaro dan Aiptu Soni Sembiring, dan terakhir, Gereja Methodist Jalan Hangtuah Medan dengan Personil Aiptu Juani Sinaga dan Alpi Zullarnain.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.