Kapolda Sumut Hadiri Kemeriahan Perayaan HUT Kemala Bhayangkari 2018


Medan, (SHR) Kapolda Sumatra Utara Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw hadiri Acara Bazar dan Lomba Volly HUT YKB ke- 38, bertempat di Mako Brimob Polda Sumatra Utara, Sabtu, (14/04/18).

Adapun Rangkaian kegiatan di awali dengan Pemotongan pita oleh Kapolda Sumatra Utara Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan Ibu Ketua Umum Bhayangkari Daerah Sumatra Utara. Kemudian Kata Sambutan Ketua Umum Bhayangkari Daerah Sumatra Utara, Pelepasan balon oleh Kapolda Sumatra Utara dan Ibu Ketua Umum Daerah Sumatra Utara beserta PJU dan Kapolres jajaran Polda Sumatra Utara, dan Kunjungan ke stand demi stand.
Lalu di lanjutkan dengan Lomba volly Bhayangkari Se-Sumatera dan jajaran Polda Sumatra Utara dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-38, selanjutnya Makan siang bersama di Lap. Mako Brimob Polda Sumatra Utara dan Ramah-tamah serta hiburan.
Turut Hadir Wakapolda Sumatra Utara Brigjen Pol. Agus Andrianto SH, beserta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatra Utara, Irwasda Polda Sumatra Utara, beserta Bhayangkari, PJU Polda Sumatra Utara beserta Bhayangkari, Kapolres/tabes jajaran Polda Sumatra Utara, Para Ketua Bhayangkari Cabang dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Se-Sumatera Utara. (ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276